Cara Mudah Membeli Paket Sahur Internet Malam Telkomsel

Halo Cuy, gak terasa udah memasuki hampir setengah dari bulan puasa ini ya, sudah 14 hari kita menjalankan ibadah puasa, oke kali ini saya mau bercerita sedikit tentang paket sahur internet malam Telkomsel.

Apa sih Paket Sahur Internet Malam Telkomsel?


Kalo menurut saya Paket Sahur Internet Malam Telkomsel yaitu paket internet yang bisa kamu gunakan mulai jam 12 malam sampai jam 7 pagi.

Paket Sahur Internet Malam Telkomsel

Jadi ya waktunya emang pas kita lagi menjalankan sahur, kalo sahur kan biasanya jam 3 sampai jam 4 subuh.

Cara Membeli Paket Sahur Internet Malam Telkomsel


Melalui Dial Nomor

  • Ketik *888# Klik Kirim
  • Pilih no 6 Klik Kirim
  • Pilih no 4 Klik Kirim
  • Kemudian no 7 klik Kirim
  • Klik no 1 Klik kirim
  • Terakhir Pilih jumlah kuota yang kamu inginkan

Apa saja pilihan Paket Sahur Internet Malam Telkomsel?


Paket ini terdapat beberapa pilihan sesuai kebutuhan kamu lho, mulai kuota 1GB hingga 15GB Cuy, harganya ekonomis banget.

Mulai dari harian sampai bulanan juga ada.


  • 15GB masa aktif 30 hari, harga Rp 22.000
  • 5GB masa aktif 30 hari, harga Rp 15.000
  • 10GB masa aktif 7 hari, harga Rp 12.000
  • 5GB masa aktif 7 hari, harga Rp 10.000
  • 5GB + 5GB masa aktif 1 hari, harga Rp 5.500
  • 1GB + 1GB masa aktif 1 hari, harga Rp 2.500
*****

Gimana Cuy, edian kan murahnya, bayangkan aja cuma 22ribuan kamu bisa dapet 15GB selama sebulan, buat ngegame push rank cukup lah, buat ngeyutub juga puas pasti, apalagi sekarang lagi demam drakor, puas-puasin deh hehe.

Mending kan daripada abis sahur, sholat subuh terus tidur lagi, kan bisa main internet sambil buka sosmed atau baca baca artikelnya Santo Ahmad.

Soalnya kalo abis subuhan terus tidur, bangun-bangun kepala pusing, bener gak Cuy?

Okelah, itu sedikit cerita tentang Paket Sahur Internet Malam Telkomsel, nanti kalo ada info paket terbaru dari Telkomsel saya kabarin.

Sek yo!

2 Responses to "Cara Mudah Membeli Paket Sahur Internet Malam Telkomsel"

  1. Nemu ilmu baru dapetin paket murah dan banyak... Suwon mas'e

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mas heru, senang bisa berbagi ilmu

      Hapus