Taman Desa Tambirejo, Tempat Bermain Anak dan Berkumpul Anak Muda

Halo Cuy, eh ketemu lagi nih dengan saya admin ngganteng Santo Ahmad, kali ini masih berhubungan dengan tempat tempat nongkrong di sekitar kecamatan Toroh nih.

Deket-deket sini aja, ada Taman Desa Tambirejo, letaknya di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, lokasinya strategis, pinggir jalan raya Boloh - Gendingan.

Taman Desa Tambirejo, Toroh

Tiap hari saya lewat jalan ini kalau mau berangkat dan pulang kerja, bahkan dari jaman SMP udah lewat jalan ini.

Taman Desa Tambirejo sudah dibuka kalo gak salah sekitar setahunan yang lalu.

Tapi baru kali ini saya sempet mampir dan menceritakan sedikit suasana di Taman ini. Taman Desa Tambirejo dibangun diatas kolam yang cukup luas.

Dulu tempat ini emang cuma kolam biasa, sekarang sudah bisa dijadikan tempat bermain anak serta nongkrong buat anak anak muda.

Kalo pagi bisa lihat sunrise, kalo sore bisa digunakan untuk menghabiskan waktu sore.

Taman Desa Tambirejo, Toroh


Taman Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh


Dilihat dari halaman depan, terdapat kayak gapura warna warni dan di tengahnya da kolam air mancurnya.

Kemudian di sekitar air mancur terdapat beberapa arena bermain buat anak-anak, seperti ayunan, perosotan, ya kayak tempat bermain di area PAUD gitu lah.

Nah, dibelakang taman ini terdapat saluran air dan area persawahan, di sebelah kiri taaman terdapat kolam ikan lho.

Taman Desa Tambirejo, Toroh

Di dalamnya terdapat ikan lele , saya lihat cuma ikan lele, gak tau juga apa ada ikan jenis lain.

Terdapat juga beberapa tempat duduk yang bisa kamu gunakan untuk duduk santai sambil liatin cewek cewek cantik orang-orang lewat, hehe.

Untuk masuknya gratis kok, ga usah bayar.

Kalo pagi hari emang agak sepi, tapi kalo sore hari biasanya rame, banyak juga pedagang yang jualan di sini, seperti sate pentol, es dan lain lain.

Saya di lokasi Taman sekitar jam 6 pagi, sudah ada beberapa orang, biasanya anak anak muda yang mampir pas sepedaan.

Saya juga mampir pas abis sepedaan dari Waduk Sanggeh.

Seperti biasa saya kalo maen ke tempat-tempat bagus kayak gini langsung ambil gambar di lokasi sekitar.

Nih hasil jepretan kamera Oppo A5 2020 saya hehe, bukan promosi lho.

Taman Desa Tambirejo, Toroh



Taman Desa Tambirejo, Toroh


Taman Desa Tambirejo, Toroh

*****

Oke, segini dulu ya. Siapa tau kalo kamu pas lewat Desa Tambirejo bisa mampir ke Taman Desa Tambirejo.

Nanti kalo ada tempat-tempat yang bagus lagi, InsyaAllah saya ceritakan lagi.

Next, saya belum tau mau sepedaan ke tempat mana, pokoknya tungguin aja ya hehe.

Mau baca?

Sek yo!

0 Response to "Taman Desa Tambirejo, Tempat Bermain Anak dan Berkumpul Anak Muda"

Posting Komentar