Tips Bermain Among Us Ketika Menjadi Crewmates

Halo Cuy, selamat malam, akhir-akhir ini saya lagi seneng bermain game Among Us nih, gamenya seru banget bisa bermain bareng temen-temen. Nah bagaimana tips bermain Among Us ketika menjadi Crewmates?

Dalam permainan Among Us terbagi menjadi 2 peran yaitu Crewmates dan Impostor, nah jika kamu menjadi Crewmates berarti kamu menjadi orang yang harus mengerjakan tugas.

Bermain Crewmates Among Us

Meskipun Impostor kesannya orang yang jahat, ternyata Crewmates juga bisa menjadi orang yang lebih jahat ketika dia berhasil memfitnah salah satu Crewmates lain hingga terkena Kick.

Oke Cuy, kali ini Santo Ahmad akan sedikit memberikan tips bermain Among Us ketika menjadi Crewmates.

Tips Bermain Among Us Ketika Menjadi Crewmates

1. Hafalkan Peta

Pertama kamu harus menghafalkan peta (map), kamu harus tau dimana letak Task (tugas) yang harus kamu kerjakan.

Bermain Crewmates Among Us

Biasanya ada tanda seru.

Kamu bisa menuju ke tempat tersebut dan segera menyelesaikan Tugas. Dengan menghafalkan Peta kamu juga bisa dengan mudah menuju tempat yang ingin kamu datangi, misal mau ke ruang CCTV kamu sudah tau rutenya.

2. Selesaikan Tugas Dengan Cepat

Tugas utama seorang Crewmates adalah menyelesaikan Tugas dengan cepat agar bisa memenangkan game, jangan sampai kapal kita kena Sabotase Impostor.

Untuk mengetahui Tugas yang harus kamu kerjakan, kamu bisa melihat layar pojok kiri atas, ada tulisan Task.

Bermain Crewmates Among Us

Ketika kamu sudah menyelesaikan Tugas nanti akan ada tugas tugas berikutnya karena ulah Sabotase dari Impostor.

Kamu harus segera menuju lokasi untuk memperbaiki kerusakan sebelum waktunya habis.

3. Waspada

Kamu harus tetap waspada karena diantara kalian ada seseorang Impostor, tergantung aturan Room-nya, dalam satu Room bisa terdapat 1, 2 dan 3 Impostor.

Semakin banyak Impostor maka kamu harus semakin waspada, jangan sampai lengah karena Impostor terus mengintai.

Terkadang ketika sedang jalan tiba-tiba papasan sama seseorang dan Crooot!! Kamu menjadi hantu.

4. Usahakan Selalu Bertiga

Ketika kamu mau mengerjakan tugas usahakan berjalan bertiga karena jika salah satu dari kalian adalah seorang Impostor dan membunuh seorang Crewmates, kamu bisa Report dan menjadi saksi ketika Diskusi nanti.

Kalau kamu yakin siapa Impsotornya jangan ragu mengatakan kepada semua Crewmates, kalau mereka percaya padamu maka mereka akan ikut Vote orang tersebut.

5. Awasi CCTV

Kamu juga bisa menggunakan fasilitas CCTV (kamera pengintai) letaknya berada di ruang Security, kamu bisa melihat aktifitas beberpa teman yang lain.

Terkadang kamu akan melihat seorang Impostor membunuh salah satu Crewmates, jika kamu melihatnya segera Report dan lakukan Vote.

Tapi terkadang seorang Impostor juga menggunakan CCTV untuk melihat keadaan apakah aman buat beraksi.

6. Vote Sesuai Keyakinan

Ketika sedang Diskusi untuk menentukan siapa Impostor sesungguhnya, kita harus melakukan Vote, nah biasanya disini kita bingung mau Vote siapa?

Bermain Crewmates Among Us

Karena kita tidak punya Clue atau melihat seorang Impostor yang sedang membunuh Crewmates, sebaiknya gunakan keyakinan kamu sendiri.

Vote orang yang kelihatannya mencurigakan, jangan mudah percaya sama orang lain, karena seorang Impostor biasanya berusaha meyakinkan orang lain kalau bukan dialah Pelakunya.

7. Jangan Baperan

Terkahir kamu jangan baperan ya Cuy, lha wong ini cuma permainan kok, misal baru main tiba-tiba kamu kena Kill, gausah marah.

Kamu masih bisa membantu mengerjakan tugas kok, tapi sayangnya kamu gak bisa ikutan Vote saat Diskusi.

Jika kamu males nunggu mending Leave Game aja dan mulai permainan baru.

Ingat Cuy, ini adalah permainan yang tujuannya buat hiburan, buat seru-seruan, jangan sampai merusak pertemanan kalian ya hehe.

*****

Oke Cuy, itulah beberapa tips bermain Among Us ketika menjadi Crewmates, selanjutnya saya akan kasih Tips bermain Among Us ketika menjadi Impostor.

Nantikan pada artikel selanjutnya Cuy.

Sek yo!

0 Response to "Tips Bermain Among Us Ketika Menjadi Crewmates"

Posting Komentar