Tips Ampuh Bermain Among Us Ketika Menjadi Impostor

Nggggeeeek!! Halo Cuy selamat malam, kali ini pembukaannya backsound khas Among Us ya hehe. Oh iya kemarin saya kan sudah membahas tentang tips menjadi Crewmates, sekarang giliran Tips menjadi Impostor.

Bermain Among Us dibagi menjadi 2 peran yaitu Crewmates dan Impostor, kita gak akan tau kita jadi Crewmates atau Impostor.

Bermain Impostor Among Us

Karena dipilih secara acak oleh sistem, jika kebetulan kamu menjadi seorang Impostor artinya kamu harus menyabotase kapal dan membunuh Crewmates.

Untuk dapat menang dengan mudah sebagai Impostor, kamu bisa coba tips berikut ini.

6 Tips Ampuh Bermain Among Us Ketika Menjadi Impostor

1. Pura-pura Ikut Mengerjakan Tugas

Hal utama yang harus kamu lakukan sebagai Impsotor agar kamu gak ketahuan oleh Crewmates kalau kamu ini sebenarnya adalah seorang Impostor.

Jadi kamu harus santai, jangan menunjukan gerak-gerik yang mencurigakan, tentunya kamu harus pura-pura ikut mengerjakan tugas dengan Crewmates.

Dengan begitu mereka percaya kalau kamu itu bukan Impostor, melainkan Crewmates.

Kalau bisa ikuti 1 orang Crewmates yang sudah percaya sama kamu dan ketika dia lengah, Crooot!! habisi dia.

2. Berjalan Bertiga

Tips ini hampir sama seperti tips pertama, kita harus berpura-pura menjadi orang baik, caranya kira berjalan bertiga dengan Crewmates.

Ketika ada Diskusi kita bisa menjelaskan kalau kita sedang bersama Crewmates lain, dan biasanya kita akan mendapat pembelaan dari mereka.

3. Lakukan Sabosate Secara Terencana

Tugas utama seorang Impsotor yaitu menyabotase kapal dan membunuh semua Crewmates, nah agar tugas kamu lancar kamu harus melakukan sabotase secara terencana.

Misalkan kamu menyabotase lampu, ruangan menjadi gelap, jarak pandang Crewmates menjadi terbatas, ketika kamu bertemu dengan salah satu Crewmates kamu bisa dengan cepat mengeliminasinya.

4. Hati-hati Dengan Lubang Ventilasi

Seorang Impostor bisa menggunakan Ventilasi (Vent) untuk sembunyi dan berpindah tempat, ketika ada seorang Crewmates melihat kamu keluar atau masuk dari ventilasi, bisa dipastikan kamu akan kena Report.

Terkadang kita sebagai Impostor lupa kalau kita bisa masuk ventilasi dan gak sengaja kita lakukan di depan Crewmates, kalau udah ketahuan gini tinggal pinter-pinternya kita ngeles saat Diskusi nanti.

Kalau beruntung kamu masih bisa terhindar dari Vote dan selamat.

5. Report Ketika Menemukan Mayat (Dead Body)

Nah, salah satu trik yang bisa kamu coba yaitu Report ketika kamu menemukan mayat, misalkan suasana lagi sepi, kamu cuma berdua dengan Crewmates, kamu bisa Kill dia dan segera Report.

Kamu bisa berpura-pura menemukan mayat ketika lewat daerah tersebut, hal ini akan membuat Crewmates lain bingung mau menuduh siapa.

Karena kamu Report duluan biasanya dianggap orang baik, terkadang trik ini banyak digunakan para Impostor untuk mengelabui Crewmates dan akhirnya mereka salah melakukan Vote.

Alhasil teman mereka sendiri yang menjadi korban hehe.

Saya juga pernah menjadi korban salah sasaran, saya gak tau apa-apa lagi mengintai CCTV malah difitnah sebagai Impsotor.

6. Yakinkan Pemain Lain Kalau Kamu Bukan Impostor

Nah, cara terakhir kamu harus bisa meyakinkan semua Crewmates kalau kamu bukan Impostor, caranya dengan menjelaskan lokasi terkahir, sedang mengerjakan tugas apa, bersama siapa dan berikan argumen lain.

Kalau kamu bisa menjelaskan secara detail posisi kamu dan apa yang kamu kerjakan, bisanya mereka akan percaya kalau kamu bukan Impostor.

Ketika mereka salah melakukan Vote, biarkan mereka mengeliminasi sesama Crewmates, jadi kamu gak usah repot-repot mengeliminasi mereka.

Misal sedang diskusi usahakan ikut bicara, jangan diam saja nanti kamu malah dicurigai sebagai Impostor karena tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi.

Bermain Impostor Among Us

*****

Oke Cuy itulah 6 Tips Bermain Among Us ketika menjadi Impsotor, sebagai pemain biasa aja saya cuma tau tips diatas, mungkin masih banyak tips lain yang belum saya ketahui.

Kamu bisa belajar dari pemain yang sudah pro, biasanya mereka punya tips andalan mereka, nanti kamu juga bakal nemuin beberapa tips versi kamu sendiri kok.

Sek yo!

0 Response to "Tips Ampuh Bermain Among Us Ketika Menjadi Impostor"

Posting Komentar