Build Item Tersakit Aldous Mobile Legends Season 17

Halo cuy, selamat malam Rabu, berarti besok hari Rabu ya hehe, apaan sih? Oke lah kali ini saya akan bahas tentang Build Item Hero Fighter si tukang Geprek yaitu Aldous.

Hero Aldous merupakan fighter yang sangat ditakuti di late game, ya meskipun di early game hero ini bukan apa apa.

Build Aldous Mobile Legends

Cara bermain Aldous kamu harus pintar mengumpulkan Stack, semakin banyak stack yang terkumpul maka semakin Sakit pukulan Aldous.

Cara mengumpulkan Stack yaitu dengan melakukan Last Hit (pukulan terakhir) pada target seperti minion, tower maupun hero lawan.

Emang agak sulit sih, butuh kesabaran dan momen yang tepat, tapi kalau udah dapet Stack yang gede, dijamin sekali dua kali pukul Hero seperti Marksman, Assasin maupun Mage langsung KO.

Bagi kamu yang paham menggunakan Aldous pasti tau kalau kekuatan Aldous berapa pada Skill 1 yang bisa melepaskan energi untuk memperkuat Basic Attack berikutnya.

Ultimate Aldous juga bisa digunakan untuk membuka Map, karena bisa melihat posisi semua Hero lawan meskipun sedang sembunyi di semak-semak.

Sebelum saya bahas Build item Aldous sebaiknya saya jelaskan Skillnya dulu ya Cuy.

Skill Aldous

Skill Pasif

Contract: Transform

Setelah setiap 2 serangan, 100% damage yang diberikan oleh Basic Attack Aldous berikutnya akan diubah menjadi Shield yang dapat bertahan selama 3 detik dan efek Shield ini akan aktif setiap 5 detik.

Skill 1 - Contract: Soul Steal

Aldous melepaskan energi dalamnya untuk memperkuat Basic Attack berikutnya, memberikan 130(+100 Total Physical ATK) Physical Damage. 

Jika serangan ini mengeliminasi Hero lawan atau unit non-minion Hero, Aldous akan mendapatkan 10/2 Stack Soul Steal, setiap Stack meingkatkan Damage dari Skill ini sebesar 7 secara permanen.

Ketika menyerang Minion, damage Basic Attack yang telah diperkuat akan meningkat sebesar 300%, Aldous mendapatkan 1 Stack tambahan dari Soul Steal ketika unit Non-Hero lawan tereliminasi dalam jangkauannya.

Skill 2 - Contract: Explosion

Aldous memulai Defensive Stance dan mengabaikan semua Basic Attack, mengurangi 50% Damage yang diterimanya berlangsung selama 2 detik.

Ketika membatalkan Defensive Stance secara manual atau karena Defensive Stance telah berakhir, dia memberikan 100(+20% Total Physical ATK) - 200(+40% Total Physical ATK) Physical Damage menyebabkan Stun kepada meraka selama 0.5- 1 detik

Skill Ultimate - Chase Fate

Aldous dapat melihat semua lawan selama 5 detik, jika Aldous menggunakan Skill untuk kedua kalinya dia dapat melakukan Dash ke arah hero lawan.

Ketika Aldous mengenai Hero lawan tersebut dia akan memberikan Physical Damage setara 400(+100%Total Physical ATK) ditambah 10% dari maksimum HP target menyebabkan efek Knock-Back selama 1 detik.

Build Item Aldous Mobile Legends Tersakit Season 17


Build Aldous Mobile Legends


1. Warrior Boots

Sepatu ini menambah 22 Physical Defense dan 40 Movement Speed, ya sepatu yang dipakai kebanyakan Fighter, selain itu Pasif Unik-Valor menambah Physical Defense sebanyak 25 setiap menerima Basic Attack sebanyak 5 kali.

2. Blade of the Heptaseas

Item ini menambah 70 Physical Attack dan 250 HP, Pasif Unik-Ambush : Jika tidak menerima damage atau memberikan Damage dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan setara 240 + 60% Physical Attack.

3. Endless Battle

Item ini cocok buat Aldous karena bisa memperkuat Basic Attack, karena setiap 3 detik setelah menggunakan Skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack.

4. Thunder Belt

Item berikutnya merupakan item  Defense sekaligus tambahan damage yang dihasilkan dari Pasif Unik-Thunderbolt setiap 3 detik setelah menggunakan Skill maka Basci Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 2% max HP pengguna.

Serta menyebabkan efek Slow kepada mereka selama 1.5 detik, efek ini memiliki Cooldown selama 1.5 detik.

5. Malefic Roar

Item selanjutnya Malefic Roar memberikan tambahan Physical Penetrasi sebesar 40% dengan Pasif Unik-Armor Buster : Basic Attack akan mengabaikan 20% dari Defense Turret (Tower).

6. Immortality

Item ini menambah 800 HP dan 40 Physical Attack, merupakan item yang membuat Hero yang menggunakannya kebal dari kematian hehe.

Pasif Unik-Immortal : Resurrect (hidup kembali) dalam 2 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 Damage.

Shield ini mampu bertahan selama 3 detik dan memiliki Cooldown yang cukup lama yaitu 180 detik.


Spell Aldous Mobile Legends


Nah untuk Battle Spell saya merekomendasikan Flicker, Purify maupun Sprint.

Tergantung kebutuhan dan Play Style masing-masing sih, paling aman sih pakai Flicker karena Aldous gak punya Skill buat kabur.

Flicker: Menurut saya Spell ini paling cocok buat Aldous karena dia gak ada Skill buat kabur, Spell ini bisa kamu gunakan saat sedang dikejar musuh sehingga bisa pindah tempat secara cepat.

Purify: Purify juga bisa kamu gunakan ketika bermain Aldous saat musuh mempunyai banyak hero CC (Crowd Control) Spell ini bisa membantu Aldous lolos dari efek CC.

Sprint: Mana nih suara Sprinter mania hehe, Spell ini menambah Movement Speed 40% selama 8 detik, lumayan kan bisa lari larian selam 8 detik.


Emblem Hero Aldous Mobile Legends Season 17


Build Aldous Mobile Legends

Nah untuk emblem kamu bisa menggunakan Emblem Custom Assasin dengan Talent Killing Spree karena setiap mengeliminasi Hero lawan akan memulihakan 15% HP dan meningkatkan Movement Speed 20% selama 5 detik.

Skin Aldous Mobile Legends Season 17


Sebagai Hero Fighter yang kuat Aldous mempunyai banyak pilihan Skin, ada sebanyak 4 Skin kecuali Skin standar yang bisa kamu miliki.

1. Contractor 

Skin standar Aldous, kamu bisa mendapatkannya ketika membeli Hero ini dengan Battle Point maupun Diamond

2. Red Mantel

Skin yang bentuknya mirip Skin Standar Aldous, bisa kamu beli dengan 269 Diamond

3. Skin Elite : Death

Skin yang mempunyai efek berbeda dari skin sebelumnya, bisa kamu beli dengan 599 Diamond.

4. Skin Starlight : The Insentient

Aldous kebagian Skin Starlight Member bulan 7 tahun 2019, skin ini bisa didapatkan bagi Member Starlight bulan 7 tahun 2019.

5. Skin Event M1: King of Supremacy

Skin yang menurut saya paling keren dengan Efek-efek terbaru, bisa kamu dapatkan ketika Event M1 World Championship.

*****

Oke Cuy lengkap kan penjelasan saya, mulai dari Skill, pilihan Battle Spell serta Build Aldous. Saya mau nanya nih, intinya main Aldous harus sabar ngumpulin Stack, jangan mudah terpancing War kalau belum mampu.

Oh iya cuy kamu tau Markocop kan, kalau mau belajar Aldous kamu bisa nonton Video di Youtub Channel dia, kebanyakan dia maen Hero Aldous, barangkali kamu bisa menggunakan Build Aldous tersakit  Markocop hehe.

Sek yo!

0 Response to "Build Item Tersakit Aldous Mobile Legends Season 17"

Posting Komentar