Akhirnya Moonton Mengumumkan Hadiah Skin Season 17 - Zombie Bambino

Halo Cuy, selamat malam semoga sehat selalu, oh ya sorry ya kemarin saya absen gak nulis artikel, soalnya ketiduran Cuy, padahal udah nyiapin bahan kok.

Oke kali ini saya akan menyambung artikel saya seminggu yang lalu tentang Hadiah Skin Ekslusif Season 17 ini, seperti tebakan saya Skin tersebut adalah Zombie Bambino dari Hero Cyclops.

Hadiah Skin Season 17

Kamu bisa melihatnya di Menu Hadiah Season, caranya Masuk ke Profil Klik lambang Rank, nanti muncul Rank kamu saat ini dan hadiah untuk semua Tier.

Oh iya Hadiah Skin ini cuma berlaku buat posisi Tier saat ini Master sampai Mythic, jadi untuk Warrior dan Elite sabar aja ya hehe.

Hadiah Skin Season 17

Kalau dilihat dari wujudnya, Skin Zombie Bambino ini mirip kayak vampir yang di film-film jaman dulu, bisa dilihat di dahinya terdapat kayak mantra gitu.

Ya gak sih, bagi kamu yang waktu kecilnya suka nonton film vampir pasti tau lah.

Layaknya si Dora, Cyclops juga membawa ransel, bentuk ranselnya untuk Skin kali ini seperti kotak dari kayu atasnya seperti bentuk atap rumah.

Lihat sendiri lah Cuy, apa sama seperti penjelasan saya hehe.

Nah, reset Season tinggal 2 hari lagi, bersiaplah mendapatkan hadiahnya, kalau kamu belum punya Hero Cyclop bisa beli dulu, kumpulin Battle Point atau bisa kamu tambahkan Hadiah dari Reset Season.

Saya sendiri juga udah punya Battle Point yang cukup buat beli 1 Hero, untuk saat ini belum tau mau beli hero apa.

***

Kemarin Moonton memberikan perubahan besar-besaran bernama "Project Next" pada Mobile Legends, mulai dari tampilan, hero Revamp dan Battle Field.

Sekarang Battle Field terbagi menjdi 5 lane yang punya fungsi masing-masing yaitu Gold Lane, Mid Lane, Roam, Jungle dan EXP Lane.

Kalau dulu untuk lane atas dan bawah fungsinya sama ya.

Battlefield Terbaru Mobiel Legends

Gold Lane memberikan lebih banyak Gold, cocok buat Hero Marksman yang butuh Gold dengan cepat.

Mid Lane jaraknya lebih pendek, bisanya kedua minion akan cepat bertemu di tengah-tengah dan cocok buat Mage.

Roam biasanya diisi Tanker dan Supporter, mereka bisa membeli item Roam untuk mendapatkan EXP dan Gold tambahan.

Jugle biasanya diisi Assassin, di eraly game Assassin mampu membunuh Creep atau Monster Hutan, saya saranka gunakan Battle Spell Retribution.

EXP Lane nah sama seperti Gold Lane, di Lane ini Hero akan mendapat EXP lebih banyak jadi bisa naik level lebih cepat, cocok buat Fighter.

Untuk posisi Gold Lane dan EXP lane tergantung posisi Turtle Spawn (muncul) kalau Lane yang dekat Turtle berarti EXP Lane sedangkan yang jauh dari Turtle adalah Gold Lane.

Nah dari sini saja sudah bisa dilihat perubahnnya, jadi untuk Offliner yang biasanya diisi Fighter di posisi Line atas sekarang bisa pindah di Lane bawah, tergantung posisi Turtle.

Saya yakin nantinya gaya permainan pasti juga berubah, mulai dari Draft Pick dan Formasi di Battle Field.

Perubahan yang cukup besar yaitu pada tampilan Item yang saat ini berubah menjadi lebih keren, untuk Battle Spell dan Emblem tampilan masih sama.

Pertama kali main saya agak bingung Cuy, soalnya tampilan item berubah, ketika saya mau membeli Item agak pusing.

Biasanya saya itu ngafalin gambarnya, pas kemarin mau beli Bloodlust Axe saya agak nak nuk bingung takut salah pencet.

Kamu pasti juga sempat bingung kan, soalnya gambarnya berubah banget, tapi keren kok nanti kalau udah terbiasa juga hafal sendiri.

Apa kabar para pengguna item Jungle nih? 

Sekarang kamu tidak bisa membeli item Jungle seperti Hunter's Knife sampai Raptor Machete kalau kamu gak pakai Battle Spell Retribution.

Saya juga sempat bingung kemarin pas mau beli Hunter's Knife kok gak bisa, saya pencet berulang-ulang tetep gak bisa, pikirku tanganku kotor udah tak bersihin gak bisa Cuy.

Eh ternyata saya kurang update, saya pakai Spell Flicker gak tau kalau sekarang beli Item Jungle harus pakai Retribution.

Padahal Item Jungle sangat diperlukan buat farming biar cepet clear minion maupun Creep.

Mungkin karena sekarang ada Gold Lane dan EXP Lane jadi Hero yang tidak menggunakan Item Jungle masih bisa mendapatkan EXP tambahan di EXP Lane.

Selain itu ada beberapa tampilan Hero yang mendapat jatah perubahan seperti Saber, Zilong, Miya, Tigreal.

Semoga dengan adanya perubahan ini game Mobile Legends makin banyak pemainnya dan makin seru ketika dimainkan.

Kadang saya suka jengkel pas lagi asyik main tiba-tiba jaringan lag, entah dari server atau opertornya intinya ini hal yang paling saya tidak suka, ya karena merusak permainan.

Oke Cuy, semoga informasi ini bisa menambah wawasan kamu dalam dunia Mobile Legends.

Waktunya Push Rank.

Sek yo!

0 Response to "Akhirnya Moonton Mengumumkan Hadiah Skin Season 17 - Zombie Bambino"

Posting Komentar