3 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends Season 17

Halo Cuy apa kabar? ketemu lagi nih sama saya admin nggantheng yang satu ini, oke Cuy kali ini saya akan bahas tentang 3 Hero Fighter terbaik Mobile Legends Season 17 versi Santo Ahmad tentunya.

Kenapa saya cuma kasih 3 pilihan saja? kalau terlalu banyak pilihan nanti kamu bingung, namanya juga Hero terbaik ya saya ambil 3 Hero saja.


Hero Fighter merupakan hero yang wajib di pick nih, karena perannya sangat penting dalam permainan Moba, Hero fighter biasanya menempati posisi line atas maupun bawah, kebanyakan sih lane atas atau sering disebut offliner.

Dibekali dengan Durability dan Offense yang cukup kuat hero fighter mampu melawan 2 hero untuk mempertahankan linenya.

Dari sekian banyak hero fighter tentunya ada yang paling banyak digunakan karena memang hero tersebut mempunyai damage dan skill yang mumpuni.

Hero apa sajakah itu?

3 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends Season 17


1. Yu Zhong


Urutan pertama ada Hero Yu Zhong, hero fighter yang bisa berubah menjadi Black Dragon ini sering jadi langganan Ban di season 17 saat ini, karena Yu Zhong mempunyai Skill pasif yang sangat merepotkan.

Setiap 5 stack yang mengenai lawan maka Yu Zhong mendapatkan 30% Movement Speed dan 10% Spell Vamp.

Cocok banget nih buat nge-war.

Ditambah lagi Skill yang dimiliki Yu Zhong sangat membantu saat sedang war, skill 1 berbentuk lingkaran, bisa mengenai lawan di dekatnya.

Skill 3 juga ngeselin ketika hero lawan berada di area lingkaran bekas lompatan akan terkena efek Airborne (melompat) selama 1 detik.

Yu Zhong memiliki 4 skill yang bisa kamu gunakan.

Skill Ultimatenya jangan ditanya, ketika udah berubah jadi Naga , Yu Zhong bisa dengan mudah join ketika sedang War, dia akan immune terhadap Crowd Control dan mengabaikan rintangan.

Siapa player Yu Zhong favorit kamu?

2. Aldous


Kedua ada hero One Punch Man yaitu Aldous, hero yang mempunyai pukulan mematikan ini ditakuti di Season 17 ini, sering jadi langganan ban juga.

Bayangkan kalau hero ini lepas dan dipakai orang yang jago, ga ada obat Cuy. Hero Aldous dibekali dengan Durability dan Offense yang mumpuni.

Ya seperti yang kamu tahu kalau hero ini di early game sangat lemah karena dia harus mengumpulkan stack dulu.

Tapi kalau kamu sabar dan bisa mencari space buat mengumpulkan stack, Hero Aldous menjadi hero yang ditakuti di late game.

Tinggal geprak geprek aja hero core musuh.

Skill 1 Aldous yaitu Contract: Soul Steal menjadi kunci dari permainan hero tukang geprek ini, kamu harus pintar memainkan skill 1 ini.

Aldous akan menjadi lebih gila lagi jika combo dengan Hero Support Angela.

Siapa player Aldous favorit kamu?

3. Chou


Whoooa, Hero fighter ketiga yang menurut saya cukup kuat yaitu Chou, Hero yang jago kung fu ini memiliki damage dan skill yang cukup kuat.

Dibekali dengan Skill yang mempunyai Cooldown singkat dan mematikan, Chou mampu menculik Hero Core lawan dengan Skill Ultimatenya The Way of Dragon.

Sekali tendang pak pok pak pok langsung KO.

Chou mempunyai Skill Crowd Control sekaligus anti Crowd Control gimana sih bingung gak?

Jadi Skill 1 Chou menyebabkan efek Knock Air (Crowd Control) dan Skill 2 menjadikan dia immune terhadap Crowd Control.

Bagi yang jago main Chou pasti tau lah cara mainnya, tugasnya biasanya nyulik Hero Core lawan, meskipun Role-nya Fighter Chou bisa juga dijadikan semi Tank.

Siapa player Chou favorit kamu?

*****

Nah itulah 3 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends Season 17 versi Santo Ahmad, sebenarya masih banyak hero fighter lain yang kuat seperti Balmond, Hilda, Leomord, Thamuz.

Menurut saya 3 Hero Fighter diatas merupakan yang terbaik dan mampu mengobrak-abrik formasi lawan.

Gimana Cuy apa kamu setuju?

Sek yo!

0 Response to "3 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends Season 17"

Posting Komentar