8 Hero Mobile Legends Yang Punya Teman Dalam Bertarung

Halo Cuy, selamat malam, gimana hari Senin kamu? semoga tetep ceria seperti September ya, hehe. Oh iya nih tadi pas saya makan tiba-tiba muncul ide Hero Mobile Legends yang punya teman atau partner ketika bertarung.

Hero yang paling saya inget sih Si Claude, soalnya dulu saya suka banget makai Claude, Hero Marksman yang punya teman yaitu Dexter.

Hero Mobile Legends Yang Punya Teman

Selain Calude, masih banyak Hero lain yang punya teman ketika bertarung di arena, penasaran? Langsung simak di bawah ini Cuy.

7 Hero Mobile Legends Yang Punya Teman atau Partner


1. Popol & Kupa

Hero Marksman bernama Popol mempunyai teman bernama Kupa seekor serigala yang membantunya bertarung. 

Kupa sudah muncul dari awal permainan, dia membantu menyerang Hero lawan sesuai perintah dari Popol.

Ketika Kupa mati dalam pertarungan, Popol bisa memangil Kupa kembali dalam arena.

2. Claude

Selanjutnya ada Hero Marksman bernama Claude, dia punya teman bernama Dexter yaitu seekor monyet kecil yang selalu ikut kemanapun Claude pergi.

Dexter duduk di pundak Calude dan ikut menyerang Hero lawan dan memberikan damage yang cukup lumayan.

3. Irithel

Hero berikutnya masih dari Role Marksaman yaitu Irithel, Hero yang satu ini mempunyai teman bernama Leo seekor singa yang membantu Irithel menyerang Hero lawan.

Leo menjadi tunggangan Irithel dan membuat Irithel bisa menyerang Hero lawan sambil berlari. Peran Leo muncul pada Skill 2 Irithel Force of The Queen dengan cara mengaum keras dan memberikan Damage kepada Hero lawan.

4. Zhask

Oke berikutnya ganti Role Mage, ada Hero Zhask yang juga mempunya teman yang membantunya bertarung yaitu Nighmaric Spawn berbentuk monster yang bisa berubah menjadi besar.

Nightmaric Spawn tidak bisa bergerak namun akan menyerang Hero lawan dalam areanya, ketika Hero lawan terkena serangan Nightmaric Spawn akan menerima efek Slow.

Ketika Ultimate Nightmaric Spawn berubah menjadi ukuran yang lebih besar dan Zhask masuk ke dalam Nightmaric Spawn.

5. Pharsa

Hero Mage selanjutnya yang punya teman dalam arena yaitu Pharsa, Mage cantik ini ditemani seekor Burung bernama Verri yang terbang mengikutinya.

Verri membantu Pharsa menyerang Hero lawan ketika memasuki Mode Hunting. 

6. Leomord

Selanjutnya berasal dari Hero Fighter yang juga punya teman di arena yaitu Leomord, dia mempunyai teman seekor Kuda bernama Barbiel yang membantunya bertarung ketika dalam Mode Ultimate Phantom Steed.

Berbeda dengan Irithel dan Leo yang sudah muncul jadi tunggangan sejak awal, Barbiel akan muncul dan bisa menjadi tunggangan Leomord ketika dipanggil menggunakan Skill Ultimate.

Barbiel akan menghilang dalam waktu tertentu.

7. Alpha

Hero selanjutnya masih Role Fighter yaitu Alpha, Hero ini mempunyai teman bernama Beta berbentuk robot pesawat terbang yang terbang mengikuti kemanapun Alpha pergi.

Beta membantu Alpha menyerang lawan dengan cara menembaki target, Serangan beta berupa True Damage yang mengabaikan armor Hero lawan.

8. Barats

Hero terakhir berasal dari Role Tank bernama Barats, Hero ini mempunyai teman bernama Detone yaitu seekor Dinosaurus yang menjadi tunggangannya.

Detona muncul sejak awal permainan, ikut membantu Barats dalam menyerang Hero lawan, bahkan dia bisa melahap Hero lawan ketika dalam Skill Ultimate Detona Welcome.

*****

Sebenarnya masih ada Hero Mobile Legends yang punya teman seperti Jawhead dengan gadis kecil bersama Alice, kemdian Bane yang bisa memanggil sekumpulan Ikan Hiu,

Misalkan kamu punya list lain bisa tulis di kolom komentar.

Tujuan saya menulis artikel ini untuk pengetahuan saja dalam game Mobile Legends, barangkali ada yang belum tau kan.

Sek yo!

0 Response to "8 Hero Mobile Legends Yang Punya Teman Dalam Bertarung"

Posting Komentar