Hukuman Player AFK Mobile Legends Terbaru, Ngeri Cuy

Halo Cuy selamat malem nih, ketemu lagi di awal bulan yang katanya ceria ini, ya Bulan September yang penuh keceriaan. Tapi saya agak sedih nih Cuy, soalnya hari ini saya ga bisa Push Rank Mobile Legends, ya karena akun saya kena hukuman AFK.

Bagi kalian player Mobile Legends pasti udah tau dong apa itu AFK (Away From Keyboard) kalau bahasa keponakan saya maennya gak fokus om, gak serius dan bahkan meninggalkan permainan.

Hukuman Player AFK


Kebayang kan gimana sebelnya kalau teman satu tim kita ada yang AFK?

Maka dari itu Moonton memberikan hukuman kepada palyer Mobile Legends yang melakukan AFK entah sengaja maupun gak sengaja.

Soalnya player AFK itu banyak penyebanya, seperti jaringan gak stabil, baperan karena kalah, dan ada hal yang harus dilakukan sehingga mau gak mau harus meninggalkan permainan.

Ya mau gimanapun alasannya, AFK ya tetep AFK Cuy, harus mau bertanggungjawab karena sudah merusak jalannya permainan.

Hukuman Player AFK Mobile Legends Terbaru

Hukuman AFK saat ini sudah berbeda dengan hukuman yang sebelumnya, kalau dulu kita santai aja kena pengurangan kredit skor masih bisa dipulihkan dengan cepat, misal kredit skor kita 85 kita butuh 5 poin lagi buat membuka Mode Rank.

Main aja Mode Brawl Vs AI 5 kali, gak ada 30 menit selesai.

Kalau sekarang hukuman AFK lebih pedih Cuy, senjata andalan kalian udah ga guna, Mode Brawl udah gak dapet poin lagi ketika skor kita dibawah 90 poin.

Jalan satu-satunya ya pakai Mode Classic, dan itu pun juga ga mudah, tau sendiri kan main satu permainan Classic itu butuh waktu 10 menitan bahkan bisa 30 menit.

Hukuman Player AFK

Bukan hanya itu Cuy, sekarang ada sistem pengurangan kredit skor, semakin tinggi tingkat pengurangan kredit skor maka semakin rendah juga pemulihan kredit skor per harinya.

Simak rinciannya nih:
  • Tingkat Pengurangan Kredit Skor tidak lebih dari 1%, kamu bisa memulihkan 12 poin per hari
  • Tingkat Pengurangan Kredit Skor tidak lebih dari 3%, kamu bisa memulihkan 6 poin per hari
  • Tingkat Pengurangan Kredit Skor lebih dari 4%, kamu hanya bisa memulihkan 3 poin per hari
Nah, kebayangkan misal kredit skor kita 75 dan tingkat pengurangan 7%, per hari kita bisa memulihkan 3 poin saja.

Kamu mau main Classic pun gak akan menambah poin kredit skor kamu, wah makin ketat aja nih aturan main dari Moonton.

Ya memang harus begitu, biar para player yang suka AFK jadi kapok.

Tes Hukuman Player AFK Mobile Legends Terbaru

Saya sendiri udah 2 kali kena hukuman AFK dan harus sabar menunggu dan berusaha mengumpulkan poin biar bisa main di Mode Rank lagi.

Saya kira hukuman berakhir sampai disini, ternyata tidak Cuy, masih ada tes lagi dari Moonton, tes ini berupa 5 pertanyaan tentang akibat player AFK.

Kamu harus mampu menjawab 5 pertanyaan ini dengan benar, misal salah 1 pertanyaan kamu harus mengulang dari awal.

Kemarin saya berhasil menjawab 4 soal, saya kira gak ada penggaruhnya ternyata saya harus mengulang dan menjawab dengan benar kelima soal tersebut.

Setelah semua pertanyaan berhasil kamu jawab, selamat Mode Rank sudah terbuka dan kamu bisa Push Rank lagi.

Semoga dengan adanya Hukuman Player AFK Mobile Legends terbaru ini bisa membuat para player bermain dengan sungguh-sungguh dan gak seenaknya melakukan AFK.

Misal kamu capek bermain ya istirahat, kalau sibuk ya tunggu waktu luang dulu, bermain game secukupnya jangan maksa main kalau memang lagi sibuk ya hehe.

Sek yo!

0 Response to "Hukuman Player AFK Mobile Legends Terbaru, Ngeri Cuy"

Posting Komentar