Inilah Kelemahan Hero Barats yang Wajib Kamu Ketahui

Halo Cuy, waduh hari Minggu yang agak kacau nih, iya soalnya Ngepush Rank dari pagi kebanyakan kalah mulu, resiko pemain solo ya kayak gini, sekali kalah pertandingan berikutnya kalah lagi.

Padahal udah pakai Hero andalan, bikin turun MMR aja nih, oh iya tadi saya juga beberapa kali pakai Hero Barats, nyoba pakai emblem Tank dan Fighter.

Kelemahan Hero Barats

Setelah saya perbandingkan Hero ini cocoknya dijadikan Tank deh, soalnya punya Magical dan Physical Defense yang cukup kuat.

Oh iya Hero Barats udah rilis di Server utama sekitar 2 hari yang lalu, sebagai hero baru belum banyak yang menggunakan Hero Barats, mungkin mereka belum punya Heronya kali ya hehe.

Biasanya kalau Hero baru itu kan terkenal OP (Over Power) dan lagganan Ban kayak Yu Zhong pas awal rilis, tapi berbeda dengan Hero Barats ini, sering kali dilepas di Rank Mytic tingkat bawah, soalnya saya masih Mythic V.

Hero bisa jadi ganas dan lemah itu tergantung playernya kan, kalau ditangan player yang jago Hero Barats pasti juga ganas.

Oke Cuy, niatnya saya mau bahas kelemahan Hero Barats kok, soalnya setelah beberapa kalai bermain dan gonta ganti Spell, Build dan Emblem masih aja kurang jos.

Kelemahan Hero Barats Mobile Legends 

1. Tank kok Boros Mana

Sebagai Hero Tank di jaman now, Barats masih terbilang tertalu boros mana, seperti yang kita ketahui Tank merupakan Hero garda terdepan yang tugasnya melindungi Hero Core.

Masak iya pas lagi War tiba-tiba kehabisan mana dan semua Skill-nya terkunci, hehe.

Emang playernya aja yang gak bisa pakai Hero Barats, kan bisa lihat kondisi misal mana habis bisa isi dulu di Base kek, atau beli item yang ada mana Regennya kek, gimana sih.

Kalem Cuy, iya deh iya jangan ngegas gitu dong.

Intinya Hero Barats Boros Mana!!

2. Hero yang Mengandalkan Skill

Hero Barats ini termasuk Hero yang sangat mengandalkan Skill karena Basic Attack-nya kurang sakit, kurang damage.

Wah parah kamu San, Hero Barats ini Basic Attack-nya sakit kalau udah mencapai 16 Stack, ukuran Detona menjadi semakin besar dan serangannya menjadi kayak nginjak gitu.

Iya deh iya, meskipun begitu tetep aja harus menjaga Stack diatas 16, kalau hilang stack-nya di Detona hanyalah Dinosaurus biasa yang bisanya jilat-jilat Hero lawan, hehe.

Baca dongKelebihan dan Kelemahan Hero Alpha Mobile Legends

Intinya kamu harus pintar jaga Stcak biar Basic Attack Detona jadi sakit, nah untuk menjaga Stack kamu harus menyerang Hero lawan maupun minion dengan Skill 1.

3. Hero Tank Dengan Mobilitas yang Kurang Tinggi

Sebagai Hero Tank Barats mempunyai mobilitas (pergerakan) yang kurang tinggi, kurang luas alias rendah, hehe.

Lihat aja Skill nya tidak ada Skill Dash-nya, Skill Dash itu kayak Skill berpindah tempat dengan cepat, kalau bahasa kerennya nylorot.

Kalau masih bingung, kayak Skill 2 Tigreal, Skill 1 Balmond, Skill 2 Gatot.

4. Skill Ultimate Kurang Greget

Skill Ultimate Barat memang ngeri sih Cuy, bisa menelan 1 Hero lawan dan melepehnya lagi, kalau kena dinding atau hero lawan yang lain bakalan kena efek Stun 1 Detik.

Tapi jika Hero yang ditargetkan punya pergerakan Lincah kayak Fanny, Ling dan Lancelot, seringkali lepas dari incaran Detona, karena Hero lawan harus berada dalam area perburuan Detona.

Skill ini hampir sama kayak Ultimate-nya Jawhead, bisa mengunci 1 Hero lawan dan mengejar meskipun Heronya berpindah tempat.

Intinya Skill Ultimate Barats masih mudah dihindari.

*****

Menurutmu piye Cuy, setuju gak sama yang saya sampaikan diatas, kalau kamu punya pendapat lain bisa ditulis di kolom komentar, sebagai bahan perbandingan.

Dibalik kelebihan pasti ada kelemahan, tinggal bagaimana kita sebagai Player memanfaatkan kelebihan dan menutupi kelemahan Hero.

Intinya se OP OP nya Hero suatu saat bakal kena Nerf juga hehe.

Sek yo!

0 Response to "Inilah Kelemahan Hero Barats yang Wajib Kamu Ketahui"

Posting Komentar