(Penjelasan) Skill Hero Barats Mobile Legends

Halo cuy, selamat malam hehe, ketemu lagi nih dimalam sabtu yang cerah ini. Oke kali ini saya akan membahas tentang Hero Barats Mobile Legends.

Hero Barats adalah Hero baru dengan Role Tank/Fighter dan Specialty Damage/Crowd Control, Hero ini mempunyai Durability yang tinggi dan juga Offense yang cukup kuat nih Cuy.

Skill Hero Barats Mobile Legends

Prediksi saya Hero ini nanti kebanyakan menempati posisi Offliner seperti Uranus, karena dengan tingkat Durability dan Offensenya yang mumpuni Barats pasti mampu menahan 2 Hero lawan demi mempertahankan Tower.

Hero ini kemungkinan rilis tanggal 18 September di original Server, nah berhubung Hero ini belum rilis saya jelaskan Skill yang dimiliki Barats ini Cuy.

Penjelasan Skill Hero Barats Mobile Legends


Pasif : I Am Big

Setiap kali Barats dan Detona memberikan Damage kepada target, Detona memperoleh 1 stack dari Big Guy selama 12 detik. Maksimal mencapai 25 stack. Untuk setipa stack dari Big Guy, Detona memperoleh peningkatan ukuran tubuh , 5 Physical dan Magical Defense, dan 3% Resilence. 

Saat Big Guy mencapai 16 stack , Detona akan menginjak target dengan Basic Attack-nya memberikan (+170)(+125) Physical Damage kepada lawan yang berada di dalam area lingkaran dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 0.2 detik.

Skill 1 : So Called Teamwork

Detona mengeluarkan minyak yang terkontaminasi dalam area berbentuk kipas di depannya yang akan segera terbakar bersama petasan dari Barats. Memberikan 60(+250) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% selama 1 detik. Area efek berskala dengan ukuran tubuh Detona.

Barats menjatuhkan petasan ke dalam oli yang terkontaminasi dan memberikan 120(+241) Physical Damage kepada lawan dalam area.

Skill 2 : Missile Expert

Barats mengeluarkan 2 missile ke arah yang sudah ditentukan memberikan 200(+177) Physical Damage dan mendorong lawan yang berada di jalur lurus ke arah dirinya dalam jarak tertentu.


Skill Ultimate: Detona Welcome

Detona mengunci Hero lawan, jika target tidak meninggalkan jarak perburuan Detona dalam 1.5 detik, Detona akan melahap target, menyebabkan efek Supress kepada target selama 1 detik. Kemudian Detona memuntahkan target keluar  dan menyebabkan 120(+99)(+37) Physical Damage kepada target.

Jika target mengenai Hero lainnya atau dinding akan menyebabkan Stun kepada semua target selama 1 detik dan target menerima 150(+113)(+46) Physical Damage skill ini berskala dengan ukuran tubuh Detona.

***

Build Item Hero Barats Mobile Legends


Nah, setelah mengetahui semua Skill dan Skill Pasif Barats, selanjutnya saya rekomendasikan Build Item Hero Barats ya Cuy, simak aja dibawah ini.

Build ini cuma rekomendasi dari saya, kalau kamu punya Build item yang lebih keren silakan di share ya.

1. Demon Shoes

Item pertama yaitu Demon Shoes, kenapa gak pakai Warrior Boots aja San? Iya sih kebanyakan Tank atau Fighter itu pakai Warrior Boots, tapi Barat ini Hero dengan konsumsi mana yang cukup boros, jadi saya sarankan beli Demon Shoes karena menambah 6 Mana Regen.

Pasif Unik-Mysticism : Mengeliminasi Hero lawan atau mendapat Assist akan memulihkan mana sebesar 10%, sedangkan membunuh minion akan memulihkan mana sebesar 4%.

2. Thunder Belt

Selanjutnya beli Thunder Belt, memberikan 6 Mana Regen, 800 HP, 10% CD Reduction dan 40% Physical Attack.

Pasif Unik-Thunderbolt : Setelah 3 ddetik menggunakan Skill, Basci Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 2% dari Max HP pengguna.

Menyebabkan efek Slow kepada target selama 1.5 detik.

3. Oracle

Berikutnya kamu bisa beli item Oracle, item ini memperkuat efek Regen, menambah 850 HP, 42 Magical Damage dan 10 CR Reduction.

Pasif Unik-Bless : Meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%.

4. Queen's Wings

Kamu bisa membeli item Queen's Wings untuk menambah 15 Physical Attack, 1000 HP dan 10 CD reduction, item ini menambah Physical Damage dan juga HP Hero.

Pasif Unik-Demonize: Mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 40%.

5. Immortality

Item ini membuat Hero bisa hidup kembali setelah mati, Immortality menambah 800 HP dan 40 Physical Defense.

Pasif Unik-Immortal: Ressurect 2 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 Damage.

6. Guardian Helmet

Item terakhir kamu bisa menambahkan Guardian Helmet karena mempunyai efek HP Regen, menambah 1550 HP dan 20 HP Regen.

Pasif Unik-Reovery: Meregenerasi 1.5% dari Max HP Hero, mengeliminasi Hero meningkatkan kecepatan regenerasi sebesar 0.4% sedangkan Assist akan meningkatkan regenerasi  sebesar 0.2%.

****

Battle Spell Hero Barats Mobile Legends


Nah untuk Battle Spell kamu bisa menggunakan Vengeance, Flicker dan Execute.

Penggunaan Battle Spell sesuai kondisi sih, lihat komposisi tim dan Hero lawan juga. Jadi ya suka-suka kamu lah hehe.

Emblem Hero Barats Mobile Legends


Untuk penggunaan Emblem juga situasional sih, saya rekomendasikan Emblem Custom Tank Concussive Blast aja, karena memberikan 125(+7%Total HP) Magic Damage kepada unit di sekitar.

*****

Skill Hero Barats Mobile Legends


Oke Cuy sudah lengkap kan mulai dari Skill, Build Item, Battle Spell dan Emblem Hero Barats. Hero Barats cocok digunakan untuk rusuh-rusuh karena Skill Ultimatenya bisa mengunci 1 target dan melemarkan ke Hero lain dan menyebabkan efek Stun.

Sek yo!

0 Response to "(Penjelasan) Skill Hero Barats Mobile Legends"

Posting Komentar