Lengkap, 8 Tingkatan Rank Mobile Legends Terbaru 2020

Halo Cuy, udah Push Rank belum nih? Win Streak atau Lose Streak? Hayo ngaku, ngomongin soal Rank, kamu tau gak sih 8 tingkatan Rank Mobile Legends?

Untuk Player Old pasti tau dong urutan Rank nya, tapi bagi kamu yang belum paham tingkatan Rank Mobile Legends jangan sedih, nih saya kasih penjelasannya.

Tingkatan Rank Mobile Legends

Dalam game Mobile Legends terdapat 8 tingkatan Rank, urutan dari bawah yaitu Warrior, Elite, Master, Granmaster, Epic, Legend, Mythic dan Mythical Glory.

Untuk lebih jelasnya langsung simak aja Cuy

8 Tingkatan Rank Mobile Legends Terbaru 


1. Warrior

Warrior merupakan tingkatan Rank paling bawah dalam game Mobile Legends, Rank ini terbagi menjadi 3 tingkatan.

Warrior III hingga Warrior I, setiap tingkatan kamu harus mendapatkan 3 bintang, untuk mendapatkan 1 bintang kamu harus memenangkan 1 pertandingan di Mode Ranked nih Cuy.

Untuk Rank Warrior saya rasa masih mudah lah ya, lawannya kadang juga berupa Bot, untuk melewati Rank Warrior ini hanya dibutuhkan waktu bermain aja biar cepet naik ke Rank selanjutnya.

Hadiah reset season Rank Warrior yaitu 1x Fragment Skin Premium, 100 Tiket dan 1000 Battle Point.

2. Elite

Rank selanjutnya yaitu Elite, Rank ini terbagi menjadi 3 tingkatan masih sama seperti Rank Warrior.

Elite III hingga Elite I, nah untuk setiap tingkatan kamu harus mengumpulkan 4 bintang nih Cuy, kalau Warrior hanya 3 ya beda 1 bintang disetiap tingkatannya.

Hadiah reset season Rank Elite yaitu 3x Fragment Skin Premium, 200 Tiket dan 2000 Battle Point.

3. Master

Selanjutnya ada Rank Master nih Cuy, dalam Rank ini kamu mulai bermain dengan serius karena lawannya sudah cukup kuat, Rank ini terbagi menjadi 4 tingkatan yaitu Master IV sampai Master I.

Setiap tingkatan kamu harus mengumpulkan 4 bintang untuk naik ke Rank berikutnya, kamu juga harus bermain dengan strategi yang pas dan gunakan hero andalan kamu.

Hadiah reset season Rank Master yaitu 1 buah Skin Ekslusif Season, 300 Tiket dan 4000 Battle Point.

4. Granmaster

Rank keempat yaitu Grandmaster, dalam Rank ini terbagi menjadi 5 tingkatan yaitu Grandmaster V sampai Grandmaster I, untuk tiap tingkatan kamu harus mengumpulkan sebanyak 5 bintang untuk naik ke level berikutnya.

Biasanya di Rank ini permainan sudah mulai ketat, banyak pemain yang sudah menemukan hero andalan mereka sehingga mainnya cukup jago.

Hadiah reset season Rank Grandmaster yaitu 1 buah Skin Ekslusif Season, 600 Tiket dan 7000 Battle Point.

5. Epic

Rank Epic biasa disebut Rank neraka, karena dalam Rank ini sistem permainan sudah berbeda, karena menggunakan Sistem Draft Pick.

Sistem ini terdapat Banned Hero dan biasanya pemilihan Hero gak boleh asal-asalan, ada 3 slot hero yang bisa di ban (dilarang)

Rank Epic terbagi menjadi 5 tingkatan yaitu Epic V sampai Epic I, dan setiap tingkatan kamu harus mengumpulkan 5 bintang.

Dalam 1 tim biasanya harus ada Role Tank, Assasin, Mage, Fighter, dan Marksman.

Tak jarang ada yang rebutan hero ketika dalam Mode Draft Pick, karena setiap pemain harus menunggu giliran untuk memilih Hero.

Bukan hanya itu saja, dari kedua tim hanya bisa menggunakan 1 hero, jadi tidak ada Hero yang sama pada kedua Tim.

Sudah mulai ketat peraturannya kan?

Permainanya juga mulai memanas, adu strategi demi mendapatkan Victory.

Hadiah reset season Rank Epic yaitu 1 Skin Ekslusif Season, 1000 Tiket dan 12000 Battle Point.

6. Legend

Rank selanjutnya yaitu Legend yang terbagi menjadi 5 tingkatan yaitu Legend V sampai Legend I, dalam setiap tingkatan kamu harus mengumpulkan 5 bintang agar bisa naik ke level berikutnya.

Sama seperti Rank Epic, dalam Rank Legend juga menggunakan Sistem Draft Pick dan banned hero. Biasanya lawan yang kamu temui sudah jago-jago dan punya strategi bermain yang keren.

Saran saya bermainlah dengan Tim kamu, atau minimal 2 orang, karena Solo Player di Rank Legend kurang aman Cuy.

Hadiah reset season Rank Legend yaitu 1 Skin Ekslusif Season, 1500 Tiket dan 20000 Battle Point.

7. Mythic

Siapa yang sudah sampai Rank Mythic? rasanya udah kayak Pro Player aja ya ketika udah sampai Rank ini.

Dulu pas awal saya sampai ke Mythic rasanya puas banget, perjuangan berbulan-bulan sudah sampai puncaknya, dan rasanya udah tamatin game Mobile Legends hehe.

Rank Mythic terbagi menjadi 5 tingkatan yaitu Mythic V sampai Mythic I, kalau sebelum Season 14 dulu Rank Mythic belum ada tingkatan, hanya berupa Bintang.

Nah, bagi kamu yang mau ke Rank Mythic nanti kamu akan melewati Placement Match, kamu harus menyelesaikan 10 permainan.

Kemudian hasilnya kan dihitung sesuai Mythic Point yang kamu dapatkan.

Hadiah reset season Rank Mythic yaitu 1 Skin Ekslusif Season, Expression tambahan, 1500 Tiket dan 20000 Battle Point.

8 Mythical Glory

Rank Mythical Glory merupakan rank tertinggi Mobile Legends, bisa kamu dapatkan ketika Point kamu sudah mencapai 600 atau diatasnya, dalam Rank ini permainan sudah sangat ketat, seru, penuh strategi, cheater dan emosional.

Selama saya main Mobile Legends belum pernah merasakan tahta Rank Mythical Glory, palingan mentok di Mythic, itupun cuma bertahan beberapa hari turun ke Legend lagi, ya gimana kalah terus hehe.

Padahal saya juga udah mabar, tapi emang ketemu lawan yang lebih jago dan strategi yang keren.

*****

Saya mau tanya saat ini kamu berada di posisi Rank apa Cuy?

Syarat Bermain Rank Mobile Legends


Oh iya Cuy, untuk bisa bermain dalam Mode Ranked kamu juga harus mempunyai Kredit Skor yang cukup yaitu minimal 90 Poin.

Saran saya ketika bermain yang sungguh-sungguh, jangan sampai melanggar aturan apalagi sampai AFK dengan sengaja.

Bisa dipastikan kamu kena hukuman pengurangan Kredit Skor dan jika Kredit Skor dibawah 90 kamu tidak bisa bermain Mode Ranked.

Semoga tulisan saya bisa membantu kamu yang baru mulai bermain Mobile Legends agar paham tentang 8 Tingkatan Rank Mobile Legends.

Sek yo!

0 Response to "Lengkap, 8 Tingkatan Rank Mobile Legends Terbaru 2020 "

Posting Komentar