(Terbaru) Build X Borg Mobile Legends Tersakit dan Terkuat

Halo Cuy, apa kabar hari ini? ada cerita apa hari ini? mari kita cerita tentang Hero Mobile Legends, ya tepatnya Build Hero X Borg tersakit dan terkuat.

X Borg merupakan salah satu Hero di permainan Mobile Legends yang bertipe sebagai Fighter dengan spesialitas Regen/Burst.

Build X Borg Tersakit dan Terkuat

Hero yang mempunyai wujud setengah robot ini mempunyai tingkat Durability dan Offense yang tinggi, ya hampir seimbang lah.

Makanya Hero X Borg ini sangat kuat ketika menahan 2 Hero sekalipun di lane, didukung dengan Skill nya yang punya Cooldown cepet dan bisa menyerang secara terus-menerus, apalagi Skill 1 Fire Missiles mengakibatkan efek Slow ketika mengenai lawan.

Cara main X Borg juga cukup mudah, sebaiknya pilih EXP Lane agar cepat mendapatkan EXP tambahan, nah ketika di eraly game pilih Skill 1 dulu.

Tujuannya biar bisa spam Skill 1 buat nyicil-nyicil darah Hero lawan, karena Skill 1 ini punya Cooldown yang cepet dan mengakibatkan efek Slow.

Fokus farming dan clear minion biar cepet jadi level 4, ketika sudah Level 4 bisa rotasi ke tengah membantu jika terjadi War.

Nah, buat pemain pemula yang belum tau seluk-beluk X Borg harap hati-hati ya Cuy, soalnya X Borg mempunyai 2 Mode.

Pertama mode Normal masih menggunakan Firaga Armor, jarak tembakan masih normal, ketika masuk mode Armorless maka X Borg akan kehilangan Armo dan jarak tembakan menjadi lebih panjang.

Hal yang perlu diketahui ketika mode Armorless kita harus lebih bisa jaga jarak karena darah kita tinggal setengah.

Tapi kalau mau dapetin Armor lagi kamu harus mengambil Firaga Supply sampai Armor kamu penuh kembali.

Firaga Supply ini bentuknya seperti baterai yang jatuh ketika X Borg menyerang Hero maupun Creep.

Sebagai Hero Fighter menurut saya X Borg masih kurang karena tidak mempunyai Skill CC (Crowd Control) untuk Ultimatenya bersifat area, bisa mengenai beberapa Hero lawan, bukan yang bisa ngelock (ngunci) 1 Hero target.

Nah, itulah sedikit gambaran dari Hero X Borg, selanjutnya saya akan bercerita tentang Build X Borg nih Cuy.

Build X Borg Tersakit dan Terkuat Mobile Legends

1. Warrior Boots

Build pertama yang wajib dibeli adalah Warrior Boots karena item ini menambah 22 Physical Defense, sepatu ini menambah pertahanan X Borg, selain itu Warrior Boots memiliki Pasif Unik-Valor : Physical Defense meningkat sebanyak 5 Setiap kali menerima Basic Attack.


2. Immortality

Item kedua kamu bisa membeli Immortality yaitu masih merupakan item Physical Defense, yang menambah 40 Physical Defense dan 800 HP.

Kenapa gak beli item Attack dulu?

Sebenarnya situasional sih, kamu bisa membeli item kedua dengan item Attack seperti Bloodlust Axe, tergantung gaya permainan kamu.

Item Immortality juga mempunyai Pasif Unik-Immortal : Ressurect 2 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shiled.


3. Bloodlust Axe

Item selanjutnya langsung beli Bloodlust Axe, ini merupakan item Attack yang wajib dimiliki X Borg karena menambah Spell Vamp 20%.

Selain itu item ini juga menambah 70 Physical Attack dan 10% Cooldown reduction.


4. Hunter Strike

Item keempat kamu bisa menambahkan Attack X Borg dengan membeli Hunter Strike, karena bisa menambah 80 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction.

Hunter Strike mempunyai Pasif Unik-Retribution : Ketika memberikan damage ke Hero lawan maupun Creep sebanyak 5 kali berturut-turut akan meningkatkan Movement Speed sebesar 30% selama 3 detik.


5. Blade of Despair

Item selanjutnya yaitu Blade of Despair atau sering disebut BOD, item Physical Attack tertinggi ini akan menambah 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.

Mempunyai Pasif Unik-Despair : Ketika menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka Physical Attack Hero akan meningkat sebesar 25%.


6. Ice Queen Wand

Item terakhir berasal dari item Magic yaitu Ice Queen Wand yang merupakan item penambah Magic Power, item ini memberikan efek Slow ketika memberikan Damage ke Hero lawan.

Ice Queen Wand mempunyai Pasif Unik-Ice Bound : yaitu ketika memberikan damage ke Hero lawan akan mengakibatkan efek Slow sebesar 15% selama 3 detik.


*****


Selanjutnya kita bahas tentang Emblem yang cocok untuk X Borg, karena Hero ini tipe Fighter dengan defense yang cukup kuat, maka saran saya gunakan Custom Fighter Emblem.

Kenapa gak emblem Assasin atau Tank?

Ya kalau kamu mau gunakan emblem apapun sesuai dengan kondisi dan gaya permainan kamu Cuy, asalkan jago gak jadi masalah.


Emblem X Borg Tersakit

Pemilihan emblem juga sangat penting ketika memainkan Hero, karena salah emblem bisa mengakibatkan Hero tersebut tidak bisa mengeluarkan potensi yang maksimal.

Untuk X Borg kamu bisa menggunakan Emblem Fighter, dengan pengaturan seperti ini:

🎮 Firmness 3 poin : menambah Physical Defense 12

🎮 Persistence 3 poin : menambah Hp 300

🎮 Festival of Blood : mendapatkan 8% Spell Vamp setiap membunuh Hero


Selanjutnya kita pilih Battle Spell yang cocok buat X Borg nih Cuy, kira-kira Spell apa ya yang cocok?


Battle Spell X Borg Mobile Legends

Menurut pengamatan saya kebanyakan Pro Player menggunakan Battle Spell Ficker, karena bisa digunakan untuk kabur ketika posisi darah sekarat atau dikeroyok Hero lawan.

Karena Flicker bisa digunakan untuk berpindah tempat secara cepat, kayak gebetan suka ilang-ilang Cling!!


Skin X Borg Mobile Legends

Kurang lengkap rasanya kalau kita gak bahas tentang Skin apa aja yang dimilik X Borg ini, oke langsung saja X Borg mempunyai 4 pilihan Skin.

2 Skin Biasa, 1 Skin Elite dan 1 Skin Starlight.

1. Figara Armor

Skin standar X Borg


2. Blue Strom

Skin kedua X Borg bisa kamu beli dengan harga 269 Diamond atau Lucky Draw ketika ada Event.


3. Skin Elite : Moto Drifter

Skin ini merupakan Skin Elite X Borg, mempunyai tampilan keren dengan efek skill yang berbeda dengan Skin biasa, harganya 599 Diamond saja.


4. Skin Starlight : Grafiti Fashion

Skin ini merupakan Skin Starlight Member bulan Juni 2020, bisa kamu dapatkan ketika menjadi Member Starlight Bulan Juni 2020.

Skin ini juga mempunyai efek animasi dan Skill yang keren dan terbaru.

*****


Oke Cuy, sudah lengkap cerita saya tentang Hero X Borg mulai dari Build, emblem dan Skin, sekarang waktunya kamu praktek ya kalo pengen jago main X Borg.

Untuk Build diatas bisa kamu ubah-ubah sesuai selera dan kondisi permaianan, kalau build diatas masih kurang sakit kamu bisa tiru Build X Borg RRQ R7 atau Build X Borg Oura, karena meraka Pro Player biasanya menggunakan Build terkuat dan tersakit.

So, terimakasih sudah mau mampir dan membaca cerita saya Cuy.

Sek yo!

0 Response to "(Terbaru) Build X Borg Mobile Legends Tersakit dan Terkuat "

Posting Komentar