Cara Live Streaming Omlet Arcade di Facebook

Halo Cuy, selamat malem mingguan bagi yang menjalankan dan selamat rebahan bagi yang gak malem mingguan (kayak saya) hehe. 

Sudah jam 9 malam artinya waktunya saya nulis artikel nih Cuy, biasanya saya gunakan 1 jam untuk nulis dan edit gambar, setelah itu saya lanjut main game, kali gak capek sih.

Live Stream Omlet Arcade  Facebook

Kalo capek ya langsung tidur aja.

Tadi saya baru saja install Aplikasi Omlet Arcade nih Cuy, Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk Live Streaming.

Saya sudah mencobanya buat Live Streaming game Mobile Legends, awalnya saya liat temen saya Live Streaming game PUBG di Facebook.

Saya jadi penasaran dan pengen nyoba, dan saya direkomendasikan pakai Aplikasi Omlet Arcade ini Cuy, bisa kamu download gratis di Playstore.

San, gimana cara Live Streaming Omlet Arcade di Facebook kayak kamu?

Caranya gampang Cuy, bagi yang sudah paham, saya yakin kamu belum tau caranya kan? makanya kamu nanya hehe.

Cara Live Streaming Omlet Arcade di Facebook

1. Kamu harus punya akun Omlet Arcade dan Facebook, untuk daftar akunnya cukup mudah tinggal daftar aja, dan kamu bikin Halaman Facebook, caranya juga mudah.

Saya gak akan bahas bikin akun Halaman Facebook, saya rasa kamu pasti udah bisa, misalkan belum bisa next time tak kasih tau caranya, fokus ke cara Live Stream di Facebook dulu ya.

2. Setelah punya berhasil daftar akun Omlet Arcade, pilih menu + kemudian pilih Go Live.

3. Pilih permaianan untuk Streaming, contoh saya pilih Mobile Legends.

4. Kemudian pilih Masuk dengan Facebook, masukan username dan password Facebook kamu, setelah berhasil terhubung pilih Halaman Facebook yang ingin kamu gunakan buat Live Stream, kalau saya pakai Halaman Santo Ahmad.

5. Kemudian klik Berikutnya.

6. Sebelum masuk ke permainan, kamu bisa megatur beberapa pengaturan seperti Judul siaran, Kamera, Mikrofon, Kualitas gambar, Watermark dan lain-lain.

Atur sesuai keinginan kamu, misal kamu mau menunjukkan wajah tampan atau cantik kamu, gunakan kamera depan, aktifkan mikrofon agar gamenya ada suaranya, gak sepi krik krik krik.

7. Jika kamu sudah yakin dengan pengaturan yang kamu sesuaikan, klik Mulai.

8. Selamat kamu udah bisa Live Streaming di Facebook.

*****

Gimana Cuy, setelah baca artikel diatas apa kamu udah dapet pencerahan? udah paham belum? next time saya mau bikin artikel tentang Cara Daftar Omlet Arcade, kali aja ada yang belum paham.

Kalau sudah live, usahakan bermain semaksimal mungkin dan berikan permainan dengan skill terbaikmu, biar makin banyak fans dan kamu jadi terkenal.

Sek yo!

0 Response to "Cara Live Streaming Omlet Arcade di Facebook"

Posting Komentar