Awas Hati-hati, Inilah Ciri-ciri Impostor Among Us

Halo Cuy, selamat malam masih semangat kan? topik kali ini masih seputar game Among Us, kemarin saya sudah menulis cara bermain Among Us bagi pemula hingga tips dan triknya.

Game Among Us saat ini memang lagi naik daun, banyak sekali yang main bahkan saya sendiri juga main bareng teman-teman kerja.

Ciri-ciri Impostor Among Us

Game ini cukup menghibur, di sela-sela jam istirahat bermain Game Among Us bisa menghadirkan tawa dan memberikan hiburan tersendiri.

Kalau dipikir-pikir ada satu peran yang paling ditunggu-tunggu dari permainan ini yaitu menjadi Impostor, bahkan banyak orang yang mencari cara cheat Among Us Impostor terus.

Saya sendiri juga senang kalau jadi Impostor, bisa menyabotase kapal dan bisa membunuh para Crewmates yang tak berdosa hehe.

Untuk itu saya coba jelaskan ciri-ciri Impostor, karena saya juga pernah jadi Impostor jadi saya tau apa ciri-cirinya.

Ciri-ciri Impostor Among Us

1. Pura-pura Mengerjakan Tugas

Ciri-ciri yang pertama yaitu Impostor akan pura-pura mengerjakan tugas bersama Crewmates, padahal Impostor tidak bisa mengerjakan Tugas, dia hanya bisa melakukan Fake Task (Tugas palsu)

Jika kamu sedang mengerjakan tugas dan ada salah satu pemain mengikuti kamu, perhatikan gerak-geriknya, terkadang Impostor hanya berdiri diam didekatmu.

Hati-hati bisa kena bacok lho.

2. Mondar-mandir Gak Jelas

Karena Impostor gak punya tugas alias cuma menyabotase kapal, dia akan modar-mandir gak jelas, dia akan berjalan mengikuti Crewmates seolah-olah dia juga seorang Crewmates.

Impostor akan mencari Crewmates yang sedang jalan sendirian, misal ada 2 Crewmates yang sedang jalan bareng dia akan menjauh.

3. Mengikuti Seorang Crewmates

Impostor berusaha mengelabihi Crewmates dengan cara mengikuti salah satu Crewmates, dia akan berpura-pura mengerjakan tugas, seolah-olah tidak pernah melakukan sabotase.

Biasanya kalau si Crewmates sudah percaya baru dia akan beraksi ketika dia lengah, alhasil Crooot!! Dead Body tergeletak.

4. Mencari Tempat Sepi

Ciri-ciri Impostor yang mudah diketahui yaitu dia selalu mencari tempat yang sepi, tujuannya jika ada salah satu Crewmates yang lewat langsung dihajar.

Impostor kayak gini biasanya gak akan pura-pura ikut mengerjakan tugas, dia cuma menunggu Crewmates yang sedang sendirian dan Croooot!! Dead Body tergeletak.

5. Bisa Masuk dan Keluar Lubang Ventilasi

Nah, salah satu kelebihan Impsotor yaitu bisa masuk dan keluar dari lubang Ventilasi, jika kamu kebetulan melihat ada yang bisa masuk maupun keluar dari lubang Ventilasi, bisa dipastikan itu adalah Impostor.

Kamu harus buru-buru mencari tombol Emergency Call untuk berdiskusi dan meyakinkan semua Crewmates kalau kamu melihat Impostor.

Terkadang pemain pemula juga gak nyadar kalau cuma Impostor yang bisa masuk lubang Ventilasi, dengan santainya dia masuk dan keluar di depan pemain lain.

Hal itu pernah saya lakukan pas awal-awal main Among Us, soalnya saya belum begitu paham aturan mainnya, alhasil saya kena Kick deh, aduuuh malu.

6. Perhatikan Omongan Pemain Ketika Diskusi

Selain melalui gameplay, kamu juga bisa mengetahui ciri-ciri Impostor lewat omongan dia ketika sedang Diskusi.

Seorang Impostor selalu berusaha menyembunyikan kesalahan dan malah menuduh Crewmates sebagai Impostor.

Terkadang dia bilang "gimana cara masuk lubang ventilasi kayak si Hitam?" padahal si Hitam bukan Impostor, dengan begitu pemain lain akan menyangka kalau si Hitam adalah Impostor.

Jika ada Crewmates yang disangka Impostor dia pasti akan semangat banget buat mengiyakan kalau yang tertuduh tersebut adalah Impostornya.

Bahkan dia gak akan segan-segan untuk ngomong "kalau bukan dia Impostornya kalian boleh Vote aku deh." 

Dengan begitu pemain lain yakin kalau bukan dia Impostornya.

*****

Nah, itulah ciri-ciri Impostor Among Us yang harus kamu ketahui Cuy, selalu waspada ya biar kamu selamat dari Impostor yang mengintai.

Ciri-ciri Impostor Among Us

Memang menjadi Impostor sangat menyenangkan, bahkan ada beberapa orang yang melakukan kecurangan agar bisa selalu menjadi Impostor.

Dengan melakukan Cheat maka dia akan selalu kebagian jatah Impsotor, saya sendiri juga belum pernah mencobanya Cuy, karena buat apa main game pakai Cheat.

Dapet jatah Impostor ataupun Crewmates yang penting tetep enjoy kan, tujuan nge-game buat cari hiburan kok.

Sek yo!

0 Response to "Awas Hati-hati, Inilah Ciri-ciri Impostor Among Us"

Posting Komentar