Kelebihan dan Kelemahan Hero Alpha Mobile Legends

Halo Cuy, selamat Hari Minggu, selamat istirahat bertemu lagi dengan saya Santo Ahmad, oke kali ini saya akan bahas beberapa kelebihan dan kekurangan Hero Alpha.

Hero Mobile Legends Favorit saya nih.

Kelebihan dan Kekurangan Alpha

Dari awal main Mobile Legends udah seneng main Hero ini sampai sekarang, yang bikin saya suka main Hero Alpha yaitu Skill Ultimatenya bisa Lock 1 Hero dan Skill 2 bisa kena beberapa Hero lawan sekaligus.

Oke setiap Hero pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, apalagi kalau kita jago memanfaatkan Pasif Unik yang dimiliki tiap Hero.

Langsung saja saya ulas beberapa Kelebihan dan Kekurangan Hero Alpha menurut pengalaman saya, kalau masih ada kekeurangan saya mohon dikoreksi.


Kelebihan dan Kekurangan Hero Alpha Mobile Legends

Kelebihan Hero Alpha Mobile Legends

1. Serangan Beta yang Memberikan True Damage

Beta disini adalah pesawat atau dalam cerita disebutkan Beta adalah kembaran Alpha yang hancur dan tersisa lengan Beta yang sekarang membantu Alpha dalam bertempur.

Nah, Beta ini akan memebrikan True Damage ke Hero lawan ketika Alpha meninggalkan 2 Mark pada Hero lawan.

True Damage ini sakit banget Cuy, ya sebanding lah ketika kamu liat si Doi lagi jalan sama orang lain hehe.

FYI : True Damage ini bisa menembus armor apapun, jadi misal Johnson pakai Blade Armor sampai 6 biji masih bisa ditembus True Damage dari Beta.


2. Spell Vamp Deres 

Kelebihan Hero Alpha yang kedua menurut saya dia punya Spell Vamp yang deres yang terletak pada Skill 2 : Force Swing.

Ketika Skill 2 mengenai Minion maupun Hero lawan makan HP Alpha akan bertambah sekitar 5%, apalagi ditambah item Bloodlust Axe, makin Deres Spell Vamp-nya Cuy.


3. Skill Ultimate Bisa Lock Hero Carry

Nah, menurut saya ini yang menjadi salah satu kelebihan paling keren dari Alpha, Skill Ultimate-nya bisa Lock 1 Hero, terutama ketika sedang War, kamu bisa gunakan Ultimate : Spear of Alpha ini buat ngeblink ke barisan belakang Hero lawan.

Lock Hero carry nya, Combo pakai Skill 1 kemudian Skill 2, InsyaAllah mati tuh Hero carry lawan.

Biasanya saya gunakan Trik ini untuk incar satu Hero lawan yang cukup sakit dan menyebalkan, ya meskipun Alpha saya mati setidaknya Hero andalan lawan juga udah mati, hehe.


4. Hero yang Kuat di Early Game

Ketika menggunakan Alpha, biasanya saya isi Side Lane, bahkan saya sering juga menjadi Hyper di Mid Lane.

Ketika di Early Game kamu gak usah takut by one sama Hero lawan, misal ketemu sesama Fighter, hajar aja, caranya tunggu Minion lawan ngumpul dulu, tujuannya supaya Alpha dapet Spell Vamp dari Minion.

Saran saya pakai Spell Execute atau Vengeance, dan yang pasti Skill harus kena ke Hero lawan ya, kalau gak kena bisa bisa kamu yang kalah.


5. Punya Skill Dengan Efek Slow dan Stun

Hero Alpha juga punya skill dengan efek Slow dan Stun, Skill 1 Rotary Impact menyebabkan Slow sebesar 40% selama 1 detik ketika mengenai lawan.

Sedangkan Skill Ultimate : Spear of Alpha akan menghasilkan efek Stun selama 1 detik ketika mengenai target.


6. Cooldown Skill Cepet

Nah, untuk urusan Cooldown skill Alpha mempunyai CD yang cukup cepet sih, sekitar 4 detik bahkan Ultimate-nya cuma 20 detik, belum lagi kalau levelnya naik, CD pasti lebih cepet.

Bisa kamu manfaatin buat Spam Skill, Clera minion jadi lebih cepet kan.

Mau By One pun juga oke asal Skillnya kena Hero lawan ya hahaha.

****

Oke Cuy, sepertinya itulah kelebihan Hero Alpha yang saya ketahui, selanjutnya saya akan bahas juga kekurangan apa sih yang dimiliki Alpha.

Lanjut!!


Kekurangan Hero Alpha Mobile Legends

1. Skill 2 : Force Swing Terlalu Lama

Hal yang saya rasakan untuk Skill 2 Alpha ini agak lama karena dia melakukan Chrge dulu untuk mengayunkan tongkatnya.

Jika melawan Hero dengan Speed yang kenceng agak kesulitan, tapi ya tinggal pinter-pinternya pemainnya aja sih.

Coba aja Skill 2 ini agak cepet dikit, pasti Alpha akan lebih Hebat.


2. Durability Kurang Tebel

Sebagai Hero Fighter, menurut saya Alpha mempunyai ketahanan yang kurang, masih agak tipis, ya tapi memang sih, Hero dengan Durability kecil biasanya Offense-nya gede.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa beli item defense kayak Warrior Boots, Brute Force Breastplate maupun Immortality.


3. Boros Mana

Ini nih yang bikin saya agak sebel sama Alpha, konsumsi mananya menurut saya masih Boros banget, kita harus pintar menghemat mana biar gak cepat habis.

Ya meskipun kita bisa sewaktu-waktu mengisi mana di Base, tapi alangkah baiknya kalau manaya agak hemat, biar bisa lama stay di lane.

Karena tanpa mana Hero bisa jadi gak Guna, Skill-nya gak bisa dipakai kan, kecuali Hero yang menang gak pakai Mana, kayak Leomord, Yu Zhong dll.


4. Mobilitas Terbatas

Mobilitas Alpha menurut saya sangat terbatas, lihat aja dia gak punya Skill kabur, jalannya juga standar, gak ada skill ngeblink atau ngedash.

Ya kalau kepepet biasanya saya pakai Skill Ultimate untuk kabur, itupun kalau berhasil, hahaha.

Udah kayak Zilong aja ya, Ultimate lari kabur haha.

Lagi-lagi tergantung playernya aja deh, kalau jago ya jago.

*****

Menurut kamu pye Cuy, dilihat dari kelebihan dan kekurangan Hero Alpha? masih adakah kelebihan atau kekurangan lain yang belum saya sebut.

Buat kamu user Alpha bisa tambahin di kolom komentar ya.

Kalau mau Mabar sama saya boleh kok, cari aja nama saya SANTOZ.

Baca Cuy:

Sek yo!

0 Response to "Kelebihan dan Kelemahan Hero Alpha Mobile Legends"

Posting Komentar